Home » , , , , » Cara Setting Bahasa Di Bip

Cara Setting Bahasa Di Bip

Posted by kado ultah untuk ibu mertua on Selasa, 23 Mei 2023

Cara Setting Bahasa Di Bip. Di bagian bawah klik default. Web setelah itu, anda bisa mengikuti cara install nginx di ubuntu 20.04 berikut ini:

Cara Invite, Menambahkan Teman di Aplikasi BiP
Cara Invite, Menambahkan Teman di Aplikasi BiP

Di laman ini, anda scroll sedikit ke bawah dan klik “default receive. Tekan settings, selanjutnya anda bisa pilih menu chat settings untuk mengubah setting bahasa. Web banyak fitur yang ada di aplikasi ini, antara lain, fitur cara mengubah bahasa di bip yang tersedia di lebih 100 negara, media yang berkualitas hd dan banyak fitur.

Lakukan Update Package Ubuntu Server Dengan Perintah.


Web aplikasi bip bahasa indonesia. Web cara mengganti bahasa di aplikasi bip. Pastikan pula anda telah melakukan login.

Web #Tutorial #Setting #Bip #Terjemahan #Translate #Aplikasi Pada Video Ini, Saya Akan Berbagi Cara Bagaimana Setting Terjemahan Di Aplikasi Bip Agar Bisa Berko.


Untuk bisa merubah bahasa di aplikasi bip maka anda perlu mengaktifkan default received translation. Di bagian bawah klik default. Web setelah itu, anda bisa mengikuti cara install nginx di ubuntu 20.04 berikut ini:

Setelah Masuk Ke Tampilan Awal,.


Buka aplikasi bip anda, selanjutnya. Web cara mengganti bahasa indonesia di aplikasi bip 1. Web bagaimana cara merubah bahasa di aplikasi bip?

Tekan More (Perhatikan Panah 1), Lalu Setting.


Kemudian kamu klik dan tekan settings, kamu. Salah satu yang sedang naik daun adalah bip. Langkah pertama, buka aplikasi bip yang sudah terinstall di hp anda.

Mar 3, 2021 Login Atau Buat Akun Serta Lengkapi Informasi Profilmu.


Tekan settings, selanjutnya anda bisa pilih menu chat settings untuk mengubah setting bahasa. Pastikan pula anda telah melakukan login di dalam aplikasi tersebut. Web karena perubahan bahasa di aplikasi bip telah selesai, kini pesan bahasa asing akan otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

Thanks for reading & sharing kado ultah untuk ibu mertua

Previous
« Prev Post